Harga Anjing Siberian Husky Umur 2 Bulan

Harga Anjing Siberian Husky Umur 2 Bulan. Rp 6.000.000 siberian husky 3,5 tahun betina (stb, sehat, jinak) klojen, malang kota2 hari. Untuk mengakali pembeli, umumnya, anjing husky kecil yang murah bukanlah ras asli.

[Dijual] Anjing Siberian Husky Betina Umur 6 Bulan
[Dijual] Anjing Siberian Husky Betina Umur 6 Bulan from hewandijual.com

(tangerang selatan) 24 januari 2020. Anjing siberian husky umur 5 bulan stambum sepasang , siberian husky umur 5 bulan jantan 5 jt, betina 4,5 jt, dob date of birth 27 november 2013, kl ambil. Rp 6.000.000 siberian husky 3,5 tahun betina (stb, sehat, jinak) klojen, malang kota2 hari.

Anjing Siberian Husky Dewasa Stamboom:


Lokasi di tangerang bisa kirim dalam kota, luar kota dan luar pulau pembayaran bisa dengan credit card (bisa dijadikan cicilan) sorry no resseler Harga tergantung pada usia, jenis kelamin, kualitas, silsilah dan lokasi breeder. Jual alaskan malamute puppies 2 bulan.

Atau Minimal Di Umur 1,5 Bulan Kondisi :


Jual siberian husky asli umur 3 bulan. (tangerang selatan) 24 januari 2020. Mata flip flop (biru & coklat) jenis long hair, big bones.

Anakan Siberian Husky Umur 3 Bulanan Sudah Siap Ambil, 3 Jantan Dan 1 Betina, Blue Eyes, Stamboom Sudah Ada, Sudah Vaksin Pertama, Minat Serius Dapat Janjian Untuk Lihat, Harga 5.5 Jt Nego Tipis, Kualitas Bagus.


Makan rakus, kondisi sehat, lincah, lucu terawat, badan proposional. Anjing siberian husky dewasa non stamboom: Saya baru punya husky umur 2 bulan.

Anjing Sehat, Lincah, Nafsu Makan Bagus, Bulu Tebal, Muka Pesek Teddy Bear, Kwalitas Show.


Dengan harga ini anda akan bisa membeli husky normal, tidak ada yang istimewa. Kedungkandang, malang kota2 hari yang lalu. Dijual puppies great dane good quality;

Jual Puppy Bichon Frise Show Quality


Untuk mengakali pembeli, umumnya, anjing husky kecil yang murah bukanlah ras asli. Anakan anjing 4bulan+ anakan miniature schnauzer; Siberian husky puppy jantan kualitas show.

Pedes Manies

Hei Folks, My Name Is Pedes Manies, Self Enterpreneur At Dunia Penuh Tawa

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form