Malamute Dan Siberian Husky

Malamute Dan Siberian Husky. Kalau sekarang, husky dan malamute juga banyak dipelihara sebagai anjing rumahan. Mengutip american kennel club, anjing yang lahir di negara dingin ini memiliki bulu tebal yang berfungsi melindungi mereka dari suhu rendah.siberian husky memiliki lapisan bulu ganda.

Perbedaan Alaskan Malamute Dan Siberian Husky School Booster
Perbedaan Alaskan Malamute Dan Siberian Husky School Booster from schoolboosterdoc.blogspot.com

Pasalnya, anjing ini memiliki beberapa kebiasaan buruk! Female huskies tend to be smaller, weighing between 35 and 50 lbs and standing at around 20 to 22 in tall. Campuran siberian husky alaskan malamute dewasa bisa mencapai ketinggian 20 hingga 28 inci (51 hingga 71 cm) dan berat 45 sampai 75 pound (20 hingga 34 kg).

Malamute Memiliki Berat Badan Yang Berat Sedangkan Siberian Memiliki Berat Badan Yang Ringan.


Itu perbedaan utama antara alaskan malamute dan siberian husky adalah itu malam alaska lebih besar anjing sedangkan siberian husky dapat menarik lebih banyak berat badan. Mereka memiliki warna tubuh hitam putih dan sekilas terlihat sama. Sedangkan siberian sekitar 50 lbs.

Alaskan Malamute Dan Siberian Husky Mempunyai Banyak Persamaan, Tetapi Mereka Bukan Ras Yang Sama.


Lapisan bawah relatif lebih tebal dan pendek dan dapat membantu mempertahankan panas tubuhnya. Mereka adalah keturunan anjing kereta luncur yang asli, dan siberia huskies adalah salah satu keturunan anjing yang paling awal. Husky alaska umumnya dibesarkan sebagai anjing pekerja, tetapi di balik itu semua, mereka lembut dan suka bermain.

Karena Itu, Memahami Perbedaan Yang Ada Di Antara Mereka Akan Menjadi Penting.


Perbedaan yang paling mencolok dari kedua jenis anjing ini adalah ekornya, alaskan malamute memiliki ekor yang lebih tinggi dari garis punggungnya dan menggulung keatas, sedangkan siberian husky memiliki ekor yang sejajar dengan garis punggung dan bentuk ekor yang menyerupai kipas, selain itu tubuh alaskan malamute lebih besar dibandingkan. Alaskan malamute dan siberian husky mempunyai banyak persamaan, tetapi mereka bukan ras yang sama. Beberapa bisa seberat 100 pon (45 kg).

Anjing Berukuran Sedang Hingga Raksasa Seperti Ini Tidak Boleh Ditempatkan Di Tempat Yang Ramai Seperti Apartemen.


O iya, jenis malamute juga lebih dulu ada daripada husky. Dari ketinggiannya, alaskan malamute juga lebih tinggi. Mereka suka melolong dan mudah bosan.

8 Rekomendasi Produk Vitamin Anjing Paling Joss!


Help our free service by spreading information about dog breeds. • husky berasal dari siberia sedangkan malamute berasal dari alaska. Ini adalah salah satu ras anjing keluarga yang lebih populer tidak cukup di 15 besar.

Pedes Manies

Hei Folks, My Name Is Pedes Manies, Self Enterpreneur At Dunia Penuh Tawa

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form