Harga Husky Non Stambum

Harga Husky Non Stambum. Puppy siberian husky non stambum. Jual anjing siberian husky murah stambum perkin , puppies sudah ditato / non stambum anakan dan indukan bloodline champion & impor.

[Dijual] Siberian Husky Betina Stambum Sudah Vaksin
[Dijual] Siberian Husky Betina Stambum Sudah Vaksin from hewandijual.com

Miniatur anak anjing siberian huskyrp19.900: Sale baby super mini pomeranian alaskan malamute super high quality cucu draco Dki jakarta (jakarta selatan) siberian husky.

Rp 5.000.000 Jual Anak Anjing Husky Siberian.


Harga anak anjing husky (stambum dan non stb) per ekor. Umur 3bln baru lepas menyusui gan aman!! Jual anjing siberian husky, long hair, umur 5 bulan sudah stambum.

Atau Minimal Di Umur 1,5 Bulan


Non stambum 2.5jt nego tipis khusus pecinta anjing, serius buyer, berkomitmen memelihara. Sehat, lincah, tulang kasar, anatomi bagus , asupan gizi terkontrol harga : Beberapa orang bahkan menjadikan labrador retriever sebagai bodyguard.

Ga Bikin Stambum Soalnya Males Ngurusnya Yang Penting Anak Anaknya Sehat Semua.


Siberian husky bisa di kata gorikan anjing ras dengan ukuran sedang dan bulu yang tebal. Dari stamboom bisa dilihat bibit, bebet, bobot dr anjing ybs. Anjing mini pom bulu panjang.

Pure Husky Ya Gan :Army :Army Lincah Dan Aktif Banget, Ada Satu Yang Rada Pendiem Tapi Super Nurut Banget!


Pemilik anjing ternyata juga dapat menunjukkan kesungguhan dan kasih sayangnya melalui pengurusan administrasi anjing. Rp 4.800.000 siberian husky puppy. Dibawah ini akan menjelaskan ciri ciri anjing chow chow.

Harga Anjing Samoyed Yang Pertama Masuk Pada Kisaran Harga Rp.


Jual anakan husky big bone harga terjangkau. Daftar harga stambum terbaru maret 2022. Di pasaran, anjing siberian husky yang sudah dewasa pada 2020 ditawarkan dengan harga mulai rp3,8 jutaan hingga rp8,5 jutaan, harga ini terbilang naik dari tahun 2019 yang hanya rp3,5 jutaan, sedangkan yang masih bayi dijual dengan harga mulai rp3.350.000 pada 2020, harga tersebut naik dari sebelumnya yang hanya.

Pedes Manies

Hei Folks, My Name Is Pedes Manies, Self Enterpreneur At Dunia Penuh Tawa

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form